Sabtu, 22 Oktober 2016

TW-Drama " Refresh Man " mp4 mkv + Subtitle Indonesia (COMPLETED)

Refresh-Man_p1.jpg


Refresh Man / 後菜鳥的燦爛時代 / Hou Cai Niao De Can Lan Shi Dai (2016)


Directed by n/a
Written by n/a
Genre Drama | Romance | Comedy
Release dates 6 March 2016
Running time 90 minutes
Minggu at 22:00
Original Channel SETTV
No. of Episodes 17
Status Series END
Country Taiwan
Language Mandarin


Cast:
* Aaron Yan as Ji Wen Kai 紀文凱,
* Joanne Tseng as Zhong Yu Tang 鍾雨棠,
* Lene Lai as Miao Ai Sha 苗愛莎,
* Jack Li as Wang Zhi Yu 王子譽,
* JR as Chen You Rui 沈佑睿,
* Tao Chuan Zheng as Shen Yue Feng 沈岳峰,
* dan lain sebagainya.

SINOPSIS

Refresh Man

Zhong Yu Tang dan Ji Wen Kai sejak kecil telah menajdi teman. Tapi Yu Tang selalu berada di atas sementara Wen Kai tidak bisa melakukan dengan nilai biasa-biasa saja. Ketika dewasa Yu Tang bekerja di persuhaan Muse Kosmetik dan menjadi sekretaris CEO terbaru.

Sedangkan Wen Kai bekerja serabutan setelah lulus dan kemudian pergi ke luar negeri untuk mencari pekerjaan. Bertahun-tahun kemudian, MUSE Kosmetik dalam krisis dan perusahaan membawa Wen Kai sebagai CEO baru untuk membantu mengubah perusahaan. Namun yang mengejutkan adalah ketika Wen Kai menyadari bahwa sekretaris barunya tidak lain adalah Yu Tang dari masa kecilnya.

Kalo Kecepatan Donwloadnya Belum Memuaskan, Tingkatkan dengan Browser Mod Ini(Gratis)


Best Java, Android Games, Apps

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 1 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 119.8 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 1 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 540p
Size: 232.4 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 2 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 135.5 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 2 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 540p
Size: 246.6 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 3 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 114.1 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 3 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 540p
Size: 229.6 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 4 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 115.0 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 4 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 540p
Size: 230.5 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 5 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 120.3 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 5 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 540p
Size: 243.1 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 6 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 129.1 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 6 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 540p
Size: 254.8 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 7 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 126.7 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 7 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 540p
Size: 249.5 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 8 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 123.0 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 8 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 540p
Size: 209.5 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 9 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 106.4 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 9 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 540p
Size: 215.7 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 10 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 126.1 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 10 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 450p
Size: 184.5 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 11 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 123.9 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 11 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 540p
Size: 209.3 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 12 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 115.7 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 12 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 450p
Size: 210.6 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 13 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 114.7 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 13 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 450p
Size: 191.2 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 14 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 118.4 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 14 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 450p
Size: 195.4 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 15 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 106.2 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 15 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 450p
Size: 199.8 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 16 Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 119.5 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 16 Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 450p
Size: 195.8 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 17 (END) Webrip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
Resolusi: 360p
Size: 111.3 MB
Subtitle Indonesia : HardSub
Download Single Link:

Download TW-Drama Terbaru 2016 '' Refresh Man '' Episode 17 (END) Webrip Subtitle Indonesia MKV High Quality:
Resolusi: 450p
Size: 272.0 MB
Download Single Link:

Subtitle Indonesia: |
Format: SUB / SRT

Best Java, Android Games, Apps


NOTICE !

Biar Download Movie Lancar dengan Full Speed, ane saranin Download Browser Mod Ini(Gratis). Enjoy guys ^_^

Drama Korea Refresh Man ini sudah berakhir di negerinya, untuk melihat Drama Korea yang lain, silahkan cek ..enjoy ^_^
Jika ada masalah link ataupun masalah lain silahkan isi komentar !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments

IDKor2EA

Tempat Download Gratis Drama dan Film Korea serta Asia Lainnya




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *